10/12/2015

Philippe Petit Biografi Bahasa Indonesia





Ide menulis artikel ini datang sebagai reaksi setelah saya nonton film the walk, membuat saya penasaran akan siapakah tokoh Philippe petit yang kisah hidupnya penuh dengan passion yang gila ini. Sebelum membahas lebih jauh mari kita bahas film nya dulu. Cerita bermula pada tahun 1970an. 
Berlatar belakang tepatnya pada tahun 1974, Petit terbang ke New York bersama dengan Annie rekannya dan mulai menyusun rencana untuk bisa menyeberangi menara kembar WTC di bagian puncaknya hanya dengan berjalan di atas seutas kabel tanpa pengaman apa pun.
Kisah Phillipe Petit yang memang benar-benar terjadi sudah dipastikan membuat banyak orang penasaran seperti apa jadinya jika difilmkan oleh seorang bertangan dingin bernama Robert Zemeckis. Dan sejauh ini, hasilnya terbilang cukup luar biasa.
Meski belum bisa dikatakan akan bisa sesukses ‘Man On Wire’ yang menjadi dokumenter pertama yang membahas aksi Petit di menara kembar WTC, film ini sepenuhnya berada di bawah kendali Zemeckis yang juga sangat baik dalam pemilihan pemain hingga orang-orang yang terlibat di dalamnya.
Joseph Gordon-Levitt sebagai Phillip Petit adalah sebuah kecocokan terbaik dari sejumlah film kisah nyata yang rilis tahun ini. Belum lagi dengan Alan Silvestri yang membuat jantung penonton film ini semakin berdebar karena ramuan musiknya yang tak ubahnya adalah sebuah simponi yang biasa ditampilkan di film berlatar belakang kerajaan kuno.
Zemeckis tak perlu bicara banyak soal pesan moral. Aksi Petit yang sesungguhnya adalah sebuah bentuk pelanggaran umum dan ilegal tidak dapat dikategorikan sebagai pesan positif selain berhasil ditutupi oleh semangat menggapai mimpi dan sensasi berada di ketinggian.
Dan berikutnya, kita semua bisa membayangkan seperti apa rasanya berjalan di antara dua gedung tertinggi di dunia yang kini sudah tinggal sejarah setelah tragedi 11 september.



Lahir pada tahun 1949, pemberani Perancis Philippe Petit menjadi terkenal pada bulan Agustus 1974 karena percobaan berjalan antara menara kembar World Trade Center di New York City. Disebut "kejahatan artistik abad ini," feat berani Petit menjadi fokus sensasi media. Petit telah mencoba berjalan bertumpukan kawat tinggi di seluruh dunia, dan 2008 dokumenter berdasarkan aksi berjalan world trade, Man on Wire, memenangkan penghargaan dan pujian kritis.

Kehidupan sebelumnya

Philippe Petit lahir pada 13 Agustus 1949 di Nemours, Prancis, dari pasangan pilot Angkatan Darat Perancis dan istrinya. Petit mulai belajar trik sulap pada usia 6. Beberapa tahun kemudian, ia belajar bagaimana untuk menyulap. Dia menguji coba bakatnya ke jalan-jalan kota, melakukan sulap untuk wisatawan. Pada usia 16, Petit menemukan semangat untuk berjalan diatas kawat dan menghabiskan pelatihan bertahun-tahun pada tali tersebut. Dia memaksudkan pertunjukan ini untuk dibawa ke pertunjukan publik. Jiwa yang selalu kreatif ini tidak berjalan dengan baik di dunia akademis, dia telah drop out dari lima sekolah pada usia 18.

Act World Trade Center

Di usia remaja, Petit belajar tentang proyek konstruksi World Trade Center di New York City. Dia membaca tentang awal diusulkan  proyek gedung warld trade sambil menunggu di kantor dokter gigi, dan menghabiskan tahun demi tahun berencana untuk berjalan antara dua bangunan itu. Sebelum ia pergi ke New York, Petit mengisi waktu dengan mencoba beberapa tantangan berjalan di tali menakjubkan lainnya. Pada tahun 1971, ia melakukan perjalanan antara menara Katedral Notre Dame di Paris pada sebuah kawat. Dua tahun kemudian, ia menyeberangi Sydney Harbour Bridge di Australia. Dalam setiap contoh, ia memiliki bantuan teman-teman yang menarik dan selalu mendukung setiap ide gilanya.

Pada akhir tahun 1973, Petit melakukan perjalanan ke New York City. Dia menghabiskan berbulan-bulan mempelajari menara kembar World Trade Center. Untuk mengunjungi gedung tersebut, Petit diduga melakukan sejumlah penyamaran, termasuk menjadi seorang wartawan dan pekerja konstruksi. Dia mengambil foto dan membuat pengukuran. Dengan bantuan teman-teman, Petit mulai mengangkur peralatan ke atas menara pada awal Agustus 1974. Dia dan crewnya kemudian mempersiapkan diri memasang alat di bangunan pada 6 Agustus 1974, untuk mempersiapkan acara besar.


Pada pagi hari tanggal 7 Agustus, Petit melangkah ke passion besarnya, yang ditangguhkan antara dua menara. Sebuah kerumunan ribuan segera berkumpul untuk menyaksikan pria itu pada kawat lebih dari 1.300 kaki di atas mereka. Selama 45 menit, Petit praktis menari di garis logam tipis. Ia ditangkap atas usahanya, dan diperintahkan untuk membersihkan Central Park sebagai hukumannya. 
.
Proyek lainnya

Sejak itu tindakan New York City yang terkenal, Petit telah dicapai prestasi fantastis lainnya di Amerika Serikat dan Eropa. Petit masih memiliki satu tujuan akhir pada daftar keinginannya, dia telah mencoba untuk mengatur jadwal berjalan di atas Grand Canyon selama bertahun-tahun. Ia juga menulis enam buku, termasuk 1985 berjudul in high wire, dan one-man show tentang kehidupan dan pekerjaan yang disebut Wireless.

Dengan tindakan berani dan kreatif, Petit telah menginspirasi banyak orang lain. Dia berbagi pengetahuan dan wawasan sebagai seniman-in-residence di Gereja Katedral St John the Divine. Dia juga terus melatih selama beberapa jam setiap hari di rumahnya di dekat Woodstock, New York, di mana dia tinggal dengan pasangannya, Kathy O'Donnell.


Berikut adalah cara bercerita dari teman sejawat Philipe petit
translate agak kasar.
Philippe Petit pergi ke New York untuk pertama kalinya pada bulan Januari 1974. Aksi diatas menara kembar World Trade Center akan secara resmi didedikasikan pada 4 April: tetapi bahkan kemudian mereka tidak sepenuhnya matang untuk dieksekusi. Ketika ia menyelinap ke menara utara untuk pertama kalinya, bangunan yang masih dalam pembangunan. Dia naik lift dan berlari lewat tangga untuk menghindari penjaga keamanan. Membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke atap. Keesokan harinya ia kembali dengan temannya Jim Moore, seorang fotografer, dan mengambil rute yang sama ke lantai 110. Philippe menjelaskan apa yang ada dalam pikiran. Dia menunjukkan Jim rencananya. Jim hanya menjadi pucat. "Kau gila," bisiknya.

Philippe kembali ke Paris dan, mengabaikan saran dari teman-temannya, mulai melakukan persiapan untuk nya aksi ketiga setelah sukses di Paris dan Sydney. Dia membaca semua yang dia bisa temukan tentang menara dan dikompilasi menjadi file informasi. Pada bulan April, ia kembali di New York lagi. Dia membuat uang dengan juggling jalan nya - tak seorang pun di Manhattan yang pernah melihat sesuatu seperti itu - dan sembari itu dia mulai menyelinap ke menara setiap hari. Dia berkeliaran melalui bangunan selama berjam-jam, menghindari penjaga, mengambil foto dan membuat sketsa, mencatat rute akses, rute patroli keamanan, izin peralatan. Ia memperoleh kode keamanan numerik; menyewa roda pengukur untuk menentukan jarak antara bangunan; menyewa helikopter untuk memotret mereka dari atas. Ia menemukan bahwa pada hari-hari berangin, turbulensi di atap menara membuat mustahil bahkan untuk berdiri tanpa berpegangan pada sesuatu; dan bahwa bangunan bergoyang dalam angin yang kuat: cukup untuk mengambil kabel baja dikencangkan antara menara. Dan ia menemukan kantor polisi di ruang bawah tanah.

"Notre Dame dan Sydney - itu tidak ada. Notre Dame tidak memiliki sebuah kantor polisi, tidak 1.000 atau lebih kaki. Itu adalah struktur umum, sangat mudah untuk mengakses. Dan Sydney Harbour Bridge adalah setengah-setengah: jembatan, di tengah malam. World Trade Center adalah akhir dari dunia. Perangkat elektronik, anjing polisi. Itu l'attaque de la banque. Bank perampokan, kau tahu? "

Kembali di Eropa lagi, ia membujuk temannya Francis Brunn untuk meminjami uang untuk membantu membiayai aksi World Trade. Dia memiliki blueprint Trade Center dibangun: itu memenuhi ruangan yang kecil di rue Laplace. Ia mencari saran rinci tentang mencurangi kawat dan cavalettis dari Papa Rudy. Ia pindah ke negara asal orangtuanya di Vary, dan mulai berlatih dengan sungguh-sungguh. Akhirnya, pada bulan Mei, ia kembali ke New York untuk terakhir kalinya. Ia merencanakan satu tanggal demi satu tujuan, untuk berjalan diatas world trade dan ditunda setelah upaya digagalkan pada menit terakhir - lalu direncanakan ulang pada 7 Agustus 1974.

Apa yang Anda pikirkan peluang keberhasilannya?

'Zero. Di bawah nol. Itu imposible.  Saya mencoba untuk menyelinap dalam bangunan terbesar, paling ketat keamananya, bangunan yang paling dilindungi di dunia. Saya adalah seorang anak dari jalan dan saya pikir: mungkin aku bisa memiliki dua kesempatan datang pada kurang lebih waktu yang relatif tidak jauh berbeda dan kemudian menempatkan satu ton peralatan tanpa tertangkap oleh semua polisi dan para penjaga? Dan kau bertanya padaku apakah aku berpikir tentang berjalan? Tentu saja tidak. Berjalan adalah, tujuan konyol bodoh. Dan mungkin ketika aku berpikir tentang berjalan, itu tidak ada. Saya wire-walker. Aku bisa berjalan setiap saat, di mana saja - saya tidak bisa dihancurkan. Jadi berjalan tidak pernah subjek. Benar-benar, bagian yang sulit adalah perampokan bank. Mendapatkan keluar hidup-hidup? Pfft! Saya tidak tertarik dalam hal itu. "

Saat aku mendekati tepi bangunan, sekelompok senjata menjangkau untuk membantu saya dalam mengambil langkah terakhir. Hey! Saya tidak perlu bantuan! Saya belum selesai acara saya!  Belakangku, lengan tarik kembali. Saya bertemu dengan kawat panjang dan melakukan jalan kaki torero ', meluncur kakiku, memegang tiang jauh dari tubuh saya, kepala tinggi.

Menjelang akhir persimpangan, kelompok orang bersenjata lainnya mencoba untuk menangkap saya. Gurita! Tersenyum di rakasa, aku berhenti pendek dari jangkauan dan membuat yang lain U-turn.

Persimpangan berikutnya - aku takut kawat benar-benar tidak lagi, itu semakin pendek karena saya berjalan kembali dan sebagainya. Persimpangan berikutnya, saya menyajikan 'berjalan', menyeimbangkan tiang di bahu saya seperti garpu rumput, satu lengan menggantung, seolah-olah kembali ke rumah setelah hari yang panjang kerja di lapangan. Seseorang memanggil saya ...

Setiap persimpangan baru melahirkan berjalan baru, diselingi oleh bahwa keseimbangan rapuh, oleh genuflections, berbagai penghormatan. Sekali lagi, saya duduk; lagi, aku berbaring.

Secara kebetulan, dan untuk pertama kalinya, mata saya fokus pada penajaga pada akhir kawat,i beberapa pria berseragam. Orang-orang marah. Bagaimana Anda menghentikan wire-walker?

Pada sore hari tanggal 6 Agustus 1974, Philippe dan enam temannya berangkat ke World Trade Center di van sign. Dengan modal ID kadaluarsa dan berpakaian seperti laki-laki pengiriman, mereka telah mengatur satu tim untuk memberikan semua tas berisi kemasan alat berat. Kabel 60m, mesin ketegangan dan Philippe tiang 8m penyeimbang dibongkar menjadi beberapa bagian. Jadi Philippe dan timnya berhasil naik lift barang sampai ke lantai 104. Teman yang lain menyamar menjadi seorang pria kemudian dikawal dua orang lain, menyamar sebagai pengusaha, naik menara utara. Itu terjadi pukul 4,30 di sore hari. Kedua tim harus tetap tersembunyi sampai malam sebelum mereka bisa mulai tali-temali.

Selama di Jerman, di Circus Sarrasani, istri Francis Brunn ini Sasha menjadi yakin Philippe hendak bunuh diri. Dia memutuskan dia harus menghentikannya. Dia menelepon polisi di New York untuk memperingatkan mereka untuk mengawasi aktivitas aneh di atap Menara Kembar. Dia mencoba memperingatkan petugas keamanan WTC , dan polisi Port Authority. Dia menelepon lagi dan lagi. Tapi dia diabaikan.

Di lantai 110 menara selatan, Philippe dan temannya Jean-François menghabiskan lebih dari lima jam bersiap-siap, tersembunyi di bawah terpal - duduk di sebuah lebar balok-I 8in lebih penurunan tiga lantai. Off-tugas pekerja konstruksi telah memutuskan untuk mengadakan pesta dadakan di atap. Kemudian, masih menghindari penjaga keamanan, dan dengan garis dipecat oleh busur-dan-panah oleh temannya Jean-Louis dari menara utara, kedua tim menghabiskan malam rigging seluruh. Para pekerja konstruksi pertama akan tiba untuk bekerja di atap di 07:00. Dengan fajar, mereka masih tidak berhasil untuk mengencangkan kabel. Di 6.45, Philippe masih berusaha keras untuk mengatasi kesulitan dengan cavalettis tersebut. Salah satu kaki tangannya itu hanya menyerah membantu. Pada saat-saat terakhir, sebagai lift barang sedang dalam perjalanan ke lantai 104 dengan pergeseran pertama pekerja, Menara Kembar World Trade Center yang tegas terkait untuk pertama dan satu-satunya waktu di keberadaan mereka. Philippe Petit akhirnya mulai berjalan nya.

Tiba-tiba berteriak dilemparkan pada saya mencapai telinga saya, karena kali ini, kata-kata dalam bahasa Perancis. Ini adalah Jean-François, takut oleh ancaman dari polisi - mereka mengatakan mereka akan melonggarkan ketegangan pada kawat, mereka mengatakan mereka akan mengirim helikopter untuk merebut aku dari udara - yang telah setuju untuk menerjemahkan pesan terbaru mereka: 'Hentikan sekarang atau kami akan membawa Anda keluar!' Untuk sesaat aku benci Jean-François, tapi kemudian saya mengerti: ia percaya mereka.

Terpesona oleh gelombang tiba-tiba diam, saya mundur ke saldo tak berujung pada satu kaki, mencari imobilitas bahwa tidak ada kawat-walker pernah dapat menemukan pada sebuah kawat. Hari ini, mungkin, dengan bantuan ketinggian luar biasa seperti itu, saya ...

Tapi aku telah setia cukup lama ke dalam daerah terlarang; dewa mungkin kehilangan kesabaran. Saya menawarkan perpisahan saya ke langit New York: dengan menjalankan pada kawat yang getar dengan allegresse, sehingga menurunkan tirai pada kinerja yang paling indah yang pernah ditawarkan oleh jalan-juggler / gelandangan / kawat tinggi artis.

'Lihat! Dia menari, dia berjalan! ' berteriak teman-teman saya di bawah, bertepuk tangan saya keluar. Mereka berdebat dengan jumlah penyeberangan: 'Dia melintasi enam kali!' "Tidak, delapan! ' "Dia berada di kawat 45 menit! ' "Tidak, satu jam! '

Aku, burung meluncur bolak-balik antara rims ngarai, tidak menghitung pelayaran. Aku mendarat di atap menara selatan. Gurita meraih saya dengan keras.

World Trade Center berjalan segera membuat Philippe Petit salah satu orang paling terkenal di Amerika. Fotonya muncul di halaman depan surat kabar di seluruh negeri. Hari berikutnya, Richard Nixon menjadi presiden pertama dalam sejarah AS untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Sebelum meninggalkan Washington dengan helikopter, Nixon bertemu pers di halaman Gedung Putih untuk terakhir kalinya. 'Saya berharap, "katanya," Saya memiliki publisitas yang memiliki Prancis.'

Telepon berdering dengan satu tawaran demi satu. Ada sebuah film kesepakatan jutaan dolar dari MGM. Ada proposal buku: Cara Berjalan Wire in Your Back Yard di Lima Hari. Ada bir dukungan; iklan anggur; Burger King menawarkan $ 100.000 berdandan sebagai Whopper dan kawat-jalan di 8th Avenue untuk membuka waralaba baru. Seseorang bahkan ingin dia untuk membuat rekor, berdasarkan apa yang telah dikatakan pers setelah penangkapannya: "Ketika saya melihat dua jeruk, saya menyulap; ketika saya melihat dua menara, aku berjalan. ' Dia berbalik mereka semua.

"Aku bisa menjadi jutawan dalam beberapa hari. Sebuah buku bodoh akan telah dibuat, film bodoh, bodoh T-shirt, boneka kecil bodoh memanjat menara seperti King Kong akan telah dibuat. Saya tidak mengatakan tidak pada prinsipnya, saya bilang tidak karena saya melihat orang-orang dan mendengar kata-kata mereka dan segala sesuatu yang salah. Ada bahasa yang berbeda, itu adalah sudut pandang yang berbeda. Itu bukan saya. Dan aku tidak bisa tidak saya. Saya tidak terhormat dan berani dalam cara saya melihat kehidupan -. Aku hanya tidak bisa menahannya '

Tapi dia menerima umpan permanen untuk Dek Observasi dari World Trade Center dan, akhirnya, bergabung sirkus - sebagai tindakan utama di Perlihatkan aslinya Greatest Ringling Brothers di Bumi. Ini tidak berjalan dengan baik. Dia masih tidak cocok dengan dunia sirkus. Dia memiliki pertama dan hanya kejatuhannya - selama latihan berjalan, dari 45ft up. Dia mematahkan beberapa tulang rusuk dan menderita luka. Tapi karena ia berlatih, ia menegaskan hal itu tidak masuk hitungan.

"Itu praktik. Dan praktek adalah bidang yang sangat berbeda. Kawat-berjalan dalam kinerja adalah satu hal - saya tidak pernah jatuh, tentu saja. Jika aku punya, aku tidak akan di sini berbicara tentang hal itu. "

Dia menetap di New York, dan mengumpulkan konstelasi teman terkenal dan pengagum - Werner Herzog, Paul Auster, Mikhail Baryshnikov, Milos Forman, Robin Williams, Al Pacino, Sting. Aktris Debra Winger pernah mengatakan bahwa ia telah telah tertulis dalam kontrak setiap film dia telah membuat bahwa ia harus menyertakan upeti visual untuk Petit suatu tempat di penampilannya. Dia menulis beberapa buku tentang eksploitasi, dan sebuah risalah pada kawat-berjalan berdasarkan catatan yang dibuat sebagai remaja: Funambule. Pada tahun 1980, ia diangkat menjadi artis-in-residence di Katedral St John the Divine. Dia telah memiliki kamar, dan kawat praktek, ada, sejak itu.

Sampai di ruangan kecil di rue Laplace, Philippe dan aku berdiri di tempat-tempat kami - tidak ada ruang untuk bergerak - dan ia menunjukkan saya sekitar. Dia bangga menunjukkan benda di sini, hemat-ruang inovasi di sana, kotak cermat mengajukan tulisannya; obsesif mengajukan catatan di jalan-jalan masa lalu dan masa depan proyek. Dia menjelaskan bagaimana dia secara ilegal diinstal air dan listrik. Bagaimana ia dan Jean-Louis mencuri wastafel keramik berat dari pabrik kembali pada tahun 1968. Dia memberitahu saya bagaimana, beberapa tahun yang lalu, ia digali reses di dinding kuno untuk kulkas kecil. Dia ditempel potongan busa lebih palu dan pahat, untuk meredam pukulan, untuk mencegah tetangganya yang disiagakan. Dia mendengarkan di dinding dengan stetoskop untuk menemukan ketika mereka keluar. Itu membawanya bulan. 'Sebutir pasir pada satu waktu, "katanya. 'Saya seorang spesialis dalam sebutir pasir pada suatu waktu. " Setelah selesai, ia menemukan bahwa bekerja di ruang sempit di bawah wastafel begitu lama berarti bahwa ia tidak bisa lagi berdiri dengan benar. Dia tidak bisa berjalan kawat selama setahun.

Ini adalah pertama kalinya Philippe Petit telah kembali ke Paris sejak tahun 2000. Ini ketidakhadirannya terbesar untuk waktu yang lama. Dia bilang dia hanya belum mampu membayar tarif penerbangan. Dia telah membawa paket sup dengan dia dari New York sehingga ia tidak akan tergoda untuk makan di restoran setiap malam. Akhir-akhir ini, dia tidak bekerja sebanyak yang dia inginkan. Beberapa tahun, dia melakukan enam lapisan dalam setahun. Pada orang lain, tidak ada sama sekali. Dia hanya bisa melakukan maksimal dua atau tiga 'besar' berjalan setahun, dan mereka mengambil banyak persiapan. "Biayanya uang. Dan itu kompleks. Ini tidak dalam dua hari, Anda tahu. Sehingga lebih mudah untuk menyewa Marcel Marceau. Dia datang, dia memakai putih, dan ia melakukan hal itu selama 20 menit. Jadi itu sakit di pantat, kawat-walker. Tapi itu sebuah seni yang jarang terlihat, cara saya melakukannya adalah unik, memiliki beberapa nilai. '

Ketika ia tidak bekerja, ia mendapatkan banyak uang. Tapi dia tidak baik dengan itu. Sebagian besar, itu berlangsung membayar kembali teman-teman yang mendukung dia ketika dia telah ada. "Saya sangat baik di menghabiskan uang," katanya. Beberapa dari itu, ia menghabiskan pada anggur. Ada selusin botol sini, berlapis di tahun debu - termasuk 1.961 Bordeaux ('Tahun terbaik abad') dan sebotol £ 2.000 Château d'Yquem. "Tapi entah kenapa aku sangat buruk di tumbuh uang. Dan aku tidak peduli ... Aku tahu bagaimana hidup dengan apa-apa. ' Dan kemudian: "Ini adalah profesi yang paling mustahil di dunia. Saya orang yang paling bodoh, telah menjadi kawat-walker. Tapi sekali lagi, saya tidak memilih itu. Itu memilih saya. Jadi di sini saya - seorang tahanan dari sesuatu yang saya cintai '.

Ketika ia tidak bisa berjalan, ia digunakan untuk melakukan jalan juggling untuk mengumpulkan uang. Tapi dia tidak melakukan itu sementara. Kota-kota telah berubah, katanya. Orang tampaknya tidak punya waktu lagi. Mereka hidup dalam dunia mereka sendiri Walkman, TV dan internet.

Di rumahnya di dekat Woodstock, ia telah menghabiskan 10 tahun terakhir membangun gudang, hanya menggunakan alat abad ke-18. Dan dia bekerja pada bukunya tentang nya berjalan World Trade Center, Untuk Mencapai The Clouds, selama bertahun-tahun - ia mewawancarai semua teman-temannya, terus catatan teliti. Dia tidak punya televisi, jadi pada 11 September ia memiliki panggilan telepon dari seorang teman atas bukit: menara nya sedang hancur. Dia dilarikan ke rumah tetangga dan menyaksikan hal itu terjadi, hidup.

Philippe Petit mengatakan dia tidak pernah takut ketika ia sebenarnya pada kawat. Tapi dia selalu terasa tang ketakutan di sekitarnya. Dan sering, setelah ia telah menyelesaikan berjalan, ketika ia berada di tanah, dengan kru dan walikota dan segelas sampanye, ia akan mencari dan diisi dengan teror dengan apa yang baru saja dilakukan.

Pada 53, dia bilang dia lebih kuat pada kawat dari sebelumnya. "Ini sangat mudah untuk berjalan pada kawat. Aku akan berhenti berjalan ketika saya tidak bisa berjalan di bumi. Jika saya memiliki tongkat dan saya hampir tidak bisa berjalan di bumi. "

Dia berharap bahwa publikasi Untuk Mencapai The Clouds di Amerika akan membantunya menemukan pendukung untuk pekerjaan terbesar sejauh ini, Canyon Walk: 'Canyon Walk merupakan karya bagi saya. Dan Canyon Berjalan adalah, acara di seluruh dunia besar seperti berjalan di bulan untuk pertama kalinya. Ini akan membuat saya begitu terkenal di seluruh dunia yang hidup saya benar-benar akan berubah. ' Namun sejauh ini, belum. Sebaliknya, dia mengembangkan naskah untuk film. Dia tahu persis bagaimana itu akan terbuka.

Dia dan teman lamanya Francis Brunn, yang ternyata 80 tahun lalu, akan duduk bersama di Dek Observasi dari World Trade Center. Mereka akan melihat keluar ke dalam kehampaan: kekosongan tak terduga. Dan Francis akan memberitahu Philippe ia hampir tidak bisa percaya bahwa ia pernah melakukan berjalan bertahun-tahun lalu. 'Kamu tahu?' Philippe akan mengatakan. "Aku tidak bisa percaya."


No comments:

Post a Comment