2/26/2016

KOLOTIBABLO: penghasilan 2$/hari. Payout bisa pake bitcoin

KOLOTIBABLO atau sering disebut KOLO merupakan perusahan captcha yang bakal membayar membernya bila ngetik captcha yang disediakan dengan benar. Biar tambah percaya ane kasih link Facebook KOLOTIBABLO DIMARI

Bayaran disitus ini lumayan, klo ratenya lagi bagus sma ngetiknya niat bisa sampek 2$/hari, tpi sejauh ane nglakuin kerjaan ini paling bnter cman 1.5$/hari, dapet 2$/ hari baru 2 kali. Lumayan lah klo dijadikan bitcoin bisa buat modal tradingan. Dan minimal payoutnya cman 1$ dan untuk bitcoin paymentnya instant(langsung dikirim) . klo sehari bisa 1$ tiap hari bisa payout dong. haha

Diantara perusahaan captcha yang ada ane paling saranin KOLOTIBABLO soalnya waktu yang disediakan kolotibablo lumayan panjang, bahkan bisa ane bilang gak ada waktunya soalnya asal kalian mencet keyboard terus2an bar waktunya bakalan nambah, tapi klo kalian kelamaan gak mencet tu keyboard bar waktunya bakalan habis.
langsung aja ke TKP.

Pertama langsung daftar DIMARI (santai ini bukan refferal, di KOLO gk ada sistem refferal )

[​IMG] 

Isi username dan email yang akan digunakan. Setalah itu langsung masuk ke akun email yang tdi di gunakan, buka email dari KOLO untuk konfrimasi.

Langsung login dan kalian bisa langsung menghasilkan bitcoin tiap hari setiap hari sambil nunggu time limitnya faucet. hehe

Bukti payout dari KOLOTIBABLO ke bitcoin....

[​IMG]

Sekian dari saya, klo ada tulisan kurang enak maklum lah baru berlajar. haha
Klo mau tanya tanya silahkan.

TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment