3/02/2016

Review Anonymous Ads: Situs Alternatif Adsense! Juga cara daftarnya



Pernah dengar tentang bitcoin?
Berbeda halnya dengan situs iklan yang lain yang membayar via paypal, payza atau webmoney. Anonymous ads membayar para publisher (blogger) dengan bitcoin. Untuk lebih jelasnya tentang bitcoin, baca postingan saya tentang bitcoin disini.

Mungkin sebagian dari kamu yang masih awam tentang bitcoin akan merasa panik dan gak mau coba-coba. Tenang, anonymous ads ini terbukti membayar, dan minimal payoutnya pun adalah payout minimal paling kecil menurut saya. Terbukti 0,0001 bitcoin telah dicairkan otomatis ke wallet di vip.bitcoin.co.id milik saya. Kalau dirupiahkan pada saat ini, yaitu 2 Maret 2016 pukul 14.00 berarti sekitar Rp. 572,7. Dengan kata lain cuma gope gan, maratus perak bisa withdraw. Gokil gak tuh.
Berbeda halnya dengan kebanyakan situs iklan lain yang minimal payoutnya harus mencapai $100 terlebih dahulu. Capek nunggu touchdownnya.

Ada dua pendapatan yang akan kita dapat dari situs Anonymous Ads. Pertama A-ads akan membayar setiap tampilan iklan di blog/ website anda, atau istilah lain Cost Per Impressions. Kedua A-ads juga akan membayar dengan sistem Pay Per Clik. Semakin banyak tampilan blog/website kita, semakin besar kesempatan kita mengumpulkan bitcoin.Lebih banyak lagi kalau ada yang klik.

Berikut saya berikan cara daftar dan memasang iklan dari Anonymous Ads di blog atau website :

1. Silahkan menuju Anonymous Ads, hanya isi username dan e-mail saja. Protect user privacy banget pokoknya


2. Earn >> "Site" for blogger and "App" for mobile development



Dalam, hal ini saya asumsikan kalian yang baca adalah blogger yah. Lanjut!

3. Bagian Filter content, ceklis semua biar tarif makin tinggi



4. Set withdraw parameters (isi dengan alamat wallet/ dompet bitcoin)  >> CREATE AD UNIT



Wallet bebas, mau bikin blockchain sendiri, atau freebitco.in atau vip.bitcoin juga bisa. Kata gue sih mending VIP biar bisa segera dirupiahin, jaga-jaga kalau bitcoin tiba-tiba anjlok. 

Untuk Withdrawal threshold biarkan kosong saja.


5. Copy code HTMLnya di gadget blog anda



Poin :
Warna merah mewakili alamat refferal kamu, kamu akan mendapat komisi jika kamu berhasil mengajak teman untuk join di anonymous adds.


6. I saved access data 


7. Jadi sudah , tinggal ongkang-ongkang nunggu hasil



Enaknya pakai A-ads, kita tinggal diemin aja gak usah banyak dipantau. Nanti juga tau-tau udah withdraw otomatis. Tau-tau wallet kita di vip.bitcoin.co.id nambah deh. Lumayan buat modal trading. hahahaa

WARNING!!

Jangan lupa untuk segera menaruh code HTML iklan tersebut di blog anda, karena apabila dalam waktu 1 x 24 jam, kode HTML tersebut tidak dipasang di blog yang anda daftarkan tadi, maka anda akan batal jadi publisher Anonymous Ads.

Semoga saja bitcoin gratisan kita semua cepat terkumpul.

Thanks for visit! See you next post.

8 comments:

  1. Wah baru tahu. Bisa dicoba nih :D

    ReplyDelete
  2. Udah lama gak nyoba adsense & semacamnya. Sering ditolak sih :D. Ternyata bitcoin minimum withdrawnya asyik banget ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha sama mbak saya juga. Pernah sekali diterima, tapi iklan gak muncul, kesalahan HTML template kayaknya.

      Iya mbak asyik banget cuma maratus perak. Hahaa

      Delete
  3. ayo ayooooo yg semngat nyari uangnya :D

    ReplyDelete
  4. A-ads aman gak kalau disandingin sama Adsense di blog yang sama?

    ReplyDelete
  5. Wd nya berapa lama om ke wallet bitcoin.co*id?

    ReplyDelete
  6. min punya saya ko ga terkirim ke vip.bitcoin.co.idnya padahal saya sudah masukin alamat withdraw addressnya, malah menuju ke faucetsystem

    ReplyDelete