7/29/2015

Horror less then 10 minutes. Ini dia 10 film horror pendek menakutkan yang kalian bisa simak di YOUTUBE



Booooooooo

Menurut KBBI horor/ho·ror/  adalah sesuatu yg menimbulkan perasaan ngeri atau takut yg amat sangat. Dan Film Horror dapat disimpulkansebagai karya sinematografi yang memuat unsur-unsur tersebut.
Lalu pertanyaanya? Apakah sebuah film horror harus berdurasi rata-rata 1 jam setengah sampai 2 jam agar penonton bisa merapakan kengerian didalam film? Jawabannya tentu saja tidak. Beberapa film berikut adalah film horror pendek terseru (read:terseram) yang kalian bisa tonton di youtube.
Yang pastinya semua yang ada dalam list ini adalah film yang gua tonton, karenanya pasti masih banyak sekali film horror pendek berkualitas yang belum sempet ditonton dan gak dimasukin kedalam list ini. Buat yang ga sabar pengen nonton klik aja di gambar filmnya yah!
So, are you ready to watch this short fuckin horror film? Check this out.


1.Knock (2011)


Ada gadis blonde di WC jadi berasa pengen ngapain gitu yah

   Knock dimulai dengan setting disebuah kamar yang dimana ada 1 tokoh cewek yang sedang mempersiapkan untuk ujian di hari berikutnya. Dia pun bobok biar ga kesiangan. Sendirian loh bobolnya, kasihan yah dia terlalu sexy buat bobok sendirian. Eh? Tapi dia diganggu terus sama suara ketokan pintu sepanjang malam, siapakah gerangan? Kalian tidak kan menemukan penampakan atau adegan disturbing dalam film ini, tapi melalui horror yang bersifat atmosfir. 


2. Katasumi atau “In A Corner” 


Selain AKB48, jepang punya karya visual lain yang harus ditonton.

Film ini jelas cocok sebagai film pengantar tidur, film yang disutradarai oleh Takashi Shimizu, yup orang yang bertanggung jawab membuat saya mimpi buruk oleh seri-seri JuOn-nya ini, adalah debut kemunculan pertama kali hantu Kayako yang legendaris itu. Menakutkan? tentu saja. Hiyy!


3. Snip


Yakin cuma mau ngeluarin isi perut aja?

  “Snip” adalah film pendek tersakit yang pernah saya tonton, film yang bikin seri-seri “      "SAW” ataupun “Hostel” jadi akan terlihat seperti film kartun Nickelodeon. Mengapa demikian? Karena tidak seperti film Saw yang adegan organ keluar dari tubuh hanya berlasngsung beberapa detik. Dalam film ini adegan tersebut akan berlangsung sekitar 5 menit. Ya menghibur memang.


4. Grave Torture


Bocah apet, ngikut terus kemana mana

“Grave Torture”,  tidak sepeti judulnya film ini murni hasil karya anak bangsa. Mungkin bentuk eksperimental dari Joko Anwar yang telah menghibur pecinta thriller Indonesia lewat modus anomali dan masterpiecenya Pintu Terlarang. Film ini bercerita tentang bocah baik yang sayang papah.yang ketiduran saat meratapi ayahnya dalam peti mati, yap he was died. Si bocah pun dengan tolol nya ikut terkubur bersama sang ayah. Dan horror berbau religi pun dimulai. 


5. Love hurts


Mungkin ini salah satu alasan cewe kalo ke WC suka rame-rame

Bercerita tentang pasangan yang sedang bertengkar hebat di sebuah kamar mandi umum. Cowok pergi keluar karena pertengkaran sudah mencapai puncaknya, sementara sang cewek cengeng masih di kamar mandi. dan sendirian yap sendiriiiiaaaaaan. 


6. Cutting moments

Cutting moment gak berhenti di mulut

Film pendek karya Douglas Buck yang dirilis pada tahun 1997 benar-benar tahu bagaimana membuat orang muntah-muntah, sesuai judulnya memang akan ada banyak adegan motong-memotong, motong apa? tonton sendiri kalau berani.


7. Lights out

Bukan! Bukan! ini bukan film lesbi


Mungkin kita semua pernah mengalami situasi dimana lampu dirumah kita suka mati hidup sendiri. Tapi apa kalian yakin itu semua karena lampu atau kabel rusak? Bisa aja itu ulah makhluk lain. Ups.

8. Dinner

Abis diapain yah si blonde kira-kira

Berawal dari sebuah penyekapan berakhir pada sesosok melayang layang. Film nya agak mysterius sedikit absurd sih. Tapi tetap mengerikan kok buat ditonton. Kombinasi thriller, mystery, & horror

9. Pictured

Coba cek foto-foto di gadget kamu? Kali aja nemu beginian.

Film ini masih satu produksi sama film sebelumnya "Light Out". Kalau kalian suka film light out, pasti suka juga sama film ini. Cek cek ceeeek.

10. Endless

Yup. Itu baju bobo. Yup juga. Itu dikamar mandi

Film pendek yang teramat sangat artistik karena disajikan dalam slow motion. Mungkin untuk durasi 8 menit film ini hanya butuh syuting 4 menit. Di film ini akan ada adegan tusuk-tusakan, gigit-gigitan, tampar-tamparan dalam gerak yang sangat lambat. Oh its fuckiin artistic.

Itu dia 10 film horror yang asik banget ditonton bareng pasangan. Nah loh?
Sebenernya ada banyak banget sih film yang serem belum dimasukin ke list, kaya porcelen rising,mama, the smiling man dan masih banyak lagi. Ini mungkin hanya masalah selera aja. Oke ada yang mau nambahin? Tambahin aja di kolom komentar dibawah.
Sebelum pamit satu lagi nih buat bonus
Horror kaleng melayang.

Kamu gak suka nonton yang horror?
Bisa kok baca yang horror, nih:

1. On the bus2. Lolita Slave toy3. The Crowling4. Pastel man

Bye 

1 comment: