8/03/2015

Creepypasta "Lolita Slave Toy" Based on true story


Warning : Konten yang akan anda baca ini mengandung beberapa adegan Disturb, P*** dan Sadisme, karena di ambil dari sebuah (Based On True Storry), mungkin sedikit himbauan pada siapapun yang membacanya, saya mentranslate cerita ini bukan karena mengandung gaya Creepy atau sejenisnya, melainkan sebagai kaca himbauan, bahwa, terkadang lebih baik sadar dan tahu bahwa di luar sana, Iblis atau siapapun yang memiliki sifat iblis benar adanya. Sedikit saran, bila anda tidak sanggup untuk meneruskan bacaan ini boleh di hentikan, sekali lagi ini adalah bacaan yang di ambil dari kisah nyata!! (meskipun saya sedikit merubah gaya bahasanya yang sebelumnya sangat kasar dan Frontal, menjadi lebih halus dan mampu di terima logika, namun tetap saja saya mual untuk beberapa saat, karena saya membacanya dengan bahasa sesungguhnya yang tentu jauh lebih kelam dari ini).
Berhubung tidak semua penghuni disini adalah orang dewasa, dimana saya yakin ada anak di bawah umur membacanya, saya memotong dan sedikit memberikan sensor pada kalimat yang sedikit mengandung P**N! bila anda ingin membaca cerita keseluruhanya, anda bisa berkunjung sendiri.
***
“Lolita Slave Toy” kalian pernah mendengar kalimat itu?
Bersiaplah, aku akan menjelaskan maksud dari kalimat itu secara jelas. Ini sangat sederhana, ; aku mengubah gadis muda yang ku dapatkan menjadi Budak mainan Seks yang mudah di kelola.
Mereka tidak akan bisa melarikan diri, menolak atau mengatakan sesuatu kepadamu, mereka hanya ada untuk bersenang-senang, menuruti segala apa yang kau lakukan, sesadis apapun kau memperlakukan mereka. Kau tahu kenapa?

Aku adalah seorang dokter bedah lemak yang tinggal di salah satu Negara pinggiran Eropa timur.
Tingal di wilayah dengan masyarakat yang agak kasar dengan kemiskinan yang besar, tidak akan terlalu berpengaruh bila kau memiliki Uang dan Koneksi, Tak perlu ku jelaskan lebih jauh, yang jelas, aku memiliki keduanya. Terlebih, Wilayah kami terkenal dengan Gadis-gadis cantik khas Eropa Timur , Untungnya (Untukku) beberapa Gadis di sini tidak memiliki kerabat atau keluarga dan tinggal di panti Asuhan.

Aku tidak akan menjelaskan lebih jauh tentang kondisi, dan bagaimana kalian melihat kehidupan disini.
Beberapa gadis, sangat mudah untuk di ambil dengan kedok “Adopsi”, untuk batasan usia 8 – 9 tahun, lebih dari itu, gadis itu akan sudah di anggap dewasa, untuk para gadis yang sudah dewasa dan memiliki paras kecantikan yang di atas rata-rata biasanya akan di ambil oleh sekelompok orang untuk di jadikan pelacur. Terdengar menjijikkan namun itu lah fakta yang terlihat, terlalu dini bila kalian sudah menganggap ini adalah bagian mengerikan dari cerita yang akan aku sajikan.’

Aku biasa membeli beberapa anak gadis. 
untuk mendapatkanya, biasanya aku memiliki Kriteria khusus bagaimana aku memilih mereka. 
Ku amati dengan seksama, dan ku pilih dengan melihat wajah mereka satu persatu, aku terbiasa memilih mereka yang menarik dan melingkari mereka yang memiliki usia rata-rata 8- 10 tahun, karena saat itu lah, mereka akan mengalami fase Pubertas.

Panti Asuhan tempatku membeli mereka, cukup bekerja sama denganku, senang rasanya, melihat aku membantu mereka menyediakan makanan untuk mulut-mulut yang lapar, meskipun terkadang mereka meminta Tips lebih.
Mereka tidak akan mengatakan apa-apa, karena mereka tahu, aku adalah seorang dokter bedah. Mungkin mereka berpikir, aku akan melakukan ekspreimen dengan gadis-gadis itu atau mungkin aku akan memotong dan mengambil organ-organ mereka, menjualnya, dan kau tahu sendiri, karena jalan pikiran mereka tidak jauh berbeda, denganmu. Namun, tidak seperti itu, aku melakukan dan mengerjakan sesuatu yang jauh lebih menarik. Yaps, Aku merubah gadis-gadis ini menjadi Mainan Seks.
Kau dapat memesan, Mainan ini bila kau menginginkanya.

Mereka tidak murah, setidaknya kalian harus mempersiapkan dana 30.000 hingga 40.000 dollar untuk mainan ini, belum termasuk biaya pengirimanya.
Tapi kau akan memiliki Lolita Sex Toy yang bisa memuaskanmu selama bertahun-tahun, dia seperti boneka hanya saja, mereka hidup!!

**
Biarkan aku menjelaskanya lebih jauh, bagaimana aku menciptakan Mainan ini! Kau membutuhkan seorang gadis hidup tentu saja, sebagai bahan utama. Lebih baik, mereka dari panti asuhan, atau tidak memiliki kerabat keluarga, karena itu akan merepotkan.
Awalnya aku akan membersihkan tubuh mereka, kebanyakan mereka yang datang sangat kotor, kemudian aku akan melakukan test kesehatan pada mereka, seperti Check up dan sejenisnya, sebelum aku memberinya suntikan obat tidur.

Aku akan memberikan identitas dan nama baru pada mereka. Aku tidak tahu nama gadis-gadis itu sebelumnya. Aku hanya tahu usia dan beberapa data yang ku butuhkan. Sedangkan data di mana gadis itu berasal, akan menghilang dan lenyap tak tersisa. Sekarang keberadaan mereka hanyalah sekedar mainan boneka belaka. Aku punya tiga Lolita Sex Toy, ku berikan mereka nama, Dasha, usianya sekarang 11 tahun, dan dalam tahap akhir pengelolaan. Tasya, yang kini berusia 12 tahun, dua tahun sejak ku ciptakan, dan Luda, yang berusia 14 tahun, yang kini hamil 4 bulan.
Esok pagi, adalah hari dimana aku akan memulai Operasi besarku. Aku melihat gadis itu masih tertidur akibat pengaruh dari obat Anestasi yang ku berikan di malam sebelumnya.
Aku akan meletakkanya di atas meja bedahku dan mempersiapkan Anestasi lebih banyak lagi, karena aku akan membutuhkan itu.
Oh ya, jika kalian masih penasaran dan bertanya, kenapa Lolita Sex Toy, tidak akan bisa kabur atau pergi? Karena kaki dan Tangan mereka di amputasi.
Aku mengam;Putasi mulai dari telapak tangan hingga lengan, kemudian ujung kaki hingga Paha, tergantung pesanan. Mudah kan? Jadi gadis-gadis ini tidak akan pernah kabur darimu.

Bagiku ini adalah operasi yang sangat besar, dan mungkin langkah yang paling penting dalam proses Transformasi, tetapi sebagian besar semua di pertaruhkan untuk bertahan hidup.
Aku tidak akan meninggalkan mereka dengan Lengan dan Paha yang buntung, setelah proses Amputasi, namun aku akan memasangkan sebuah bar logam, sebesar 5 cm, untuk menjaga agar tulang lengan dan kakinya, tetap terjaga sebelum proses penjahitan. Ujung dari Batang Logam memiliki ulir Skrup yang dapat di gunakan untuk melingkari lengan, seperti sedang menancapkan sisi tajam pada lapisan luar kulitmu. Ini sedikit lebih sulit, karena aku harus menjaga kondisinya agar tidak meneteskan darah, dan bila dia tidak menerima suntikan Anestasiku, kemungkinan akan sedikit terasa sakit.
Setelah selesai dalam tahap ini, aku akan menggunakan Rantai dan kunci untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap aman, untuk subjek yang kau inginkan.
Dulu, saat aku menciptakan Luda, aku menggunakan String yang melekat pada bagian belakang, kemudian, ku lingkari kedua lenganya dengan besi untuk menjaga kondisi jahitan agar tidak terbuka.

Untuk mencegah infeksi, aku biasanya mengolesi bekas jahitan dengan staratinum, untuk kulit normal akan merasakan seperti terbakar, namun sangat cepat untuk menutup luka.
Setelah di rasa luka mengering dan tertutup, kau bisa menggunakan Silikon untuk melapisi bagian yang baru saja di amputasi. Bila sedang beruntung, aku biasanya menambahkan dengan bahan beludru agar objek terlihat lebih cantik. 
Dan terakhir, aku akan sedikit mengorek kulit di sekitar atas bahu, untuk membuat cekungan daging, agar memudahkan proses, pemasangan Rantai atau Ring bila ingin melihat Boneka ini terlihat lebih real, meskipun ini terdengar sadis dan kejam, namun untuk beberapa bulan, luka itu akan membentuk benjolan permanen, dan tidak akan ada tahapan kesakitan lagi.

Setelah, membiarkan luka ini mengering kurang lebih selama 2 bulan, aku biasa meningkatkan Cengkraman dari besi Ring untuk melihat kesetabilan dari tubuh. Setengah tahun yang lalu, aku mencobanya pada Luda, dengan memberikanya Lingkaran Besi, atau Ring pada Lengan dan kakinya, hingga dia tergantung di langit-langit, cara ini cukup efektif bila anda ingin meningkatkan tingkatan seksualitas dari Boneka ini, mereka akan lebih mudah untuk melakukan (Bla Bla Bla Bla).
Tapi sebelum semuanya siap!! Masih ada yang harus di lakukan, Operasi ini tidak hanya untuk membuat Boneka tampak sempurna dengan Lengan dan Kaki yang terpotong, namun aku juga memotong Pita suaranya. Sehingga, dia tidak akan bersuara atau berbicara, selain itu, aku juga akan melapisi giginya dengan silicon lembut tepatnya di bagian rahang, sehingga dia bisa melakukan (Bla Bla Bla Bla Bla).
Silikon Implan mutlak di lakukan, meskipun nanti mulutnya akan terlihat seperti wanita tua yang ompong, namun ini akan menjaga agar kau baik-baik saja. Terdengar seperti lelucon namun percayalah aku lebih tau, apa yang terbaik.

Mungkin ini terdengar berlebihan, terlebih saat aku memotong pita suaranya, jadi dia tidak bisa bersuara atau berbicara denganmu, namun ada alasan khusus kenapa lebih baik dia tidak bisa berbicara, karena lebih baik, mulut mereka hanya di gunakan untuk makan, minum atau melakukan hal yang lain.
Dia tidak lagi terlihat seperti gadis biasa. Namun sebuah mainan yang bisa kau mainkan, dan dia akan belajar kepadamu, karena dia memiliki masalah pada rahang tepatnya gigi yang tertutup implant silicon, maka aku menyarankan agar kau memberikan mereka makan seperti bayi.
Aku biasa melakukanya 3 kali sehari dengan botol Formula untuk bayi karena mengandung Vitamin dan Mineral yang dia butuhkan. Aku tidak akan memberikanya lebih dari 3 kali sehari, karena aku tidak ingin melihatnya terlihat gemuk.

Aku juga menyarankan padamu, untuk memberikanya Air, Teh atau Lemon, setidaknya tiga atau empat kali sehari, sehingga setidaknya dia mengonsumsi 2 Liter air sehari. Itu sudah cukup untuk membuatnya tetap sehat.
Pada awalnya aku meletakkan botol pada mulutnya namun dia selalu memuntahkanya, jadi sekarang anda harus lebih teliti dan sabar untuk memasukkanya ke dalam mulutnya. 
kau harus sering melatihnya agar kelak dia bisa mencengkram sendiri botol-botol itu dengan sikunya,

Aku juga melatihnya agar dia bisa meletakkan makanan dan minumanya di tempat yang seharusnya, untuk ke kamar mandi, awalnya kalian harus lebih telaten membawanya dan mengantarkanya ke kamar mandi, mengangkatnya, namun bila kalian rutin melatihnya, dia bisa bergerak sendiri menuju kesana.
Meskipun dia tidak bisa berkomunikasi denganmu, namun dia bisa mendengarkanmu berbicara, sehingga kau bisa melatihnya sedikit demi sedikit.
(Bla Bla Bla Bla***Skip)
***
Sebelum aku mulai memasarkanya, aku akan memberikan penghormatan terakhir, dengan memberikanya test Anestasi Ringan. Kemudian meletakkan earphone di kedua telinga mereka, dengan suara yang sangat keras, untuk beberapa jam, dengan program yang sudah di tentukan. Untuk membuatnya tuli beberapa saat sebelum waktu pengiriman.
Sebagai sentuhan akhir, aku akan memberikan pancaran sinar Laser pada kedua bola matanya, untuk memberikan efek Shouder Dream dimana dia tidak akan benar-benar buta secara permanent hanya beberapa saat, dan akan sembuh dengan seiring berjalanya waktu. Setidaknya itu lah yang bisa ku jelaskan, karena aku melakukan uji ini pada Luda, dan dia masih bisa merasakan cahaya pada pengelihatanya, yang jelas. Aku akan membuat mereka lumpuh dari Otak dan cara bergerak mereka, setidaknya mereka akan mengikuti seleramu, tergantung bagaimana kalian memperlakukanya.
Aku hanya bisa melihat reaksi sakit dengan ekspresi yang datar pada mereka, karena meraka tidak akan bersifat spontan seperti kebanyakan manusia normal.

Jadi untukmu, jangan pernah berpikir dunia ini adalah tempat yang selalu aman untukkmu, jauh di luar sana, aku pikir, bukan hanya aku yang menciptakan Boneka-boneka ini, kemungkinan masih banyak yang jauh lebih mengerikan dari ini.
Secara garis besar, Kalian mungkin terpikir tentang Iblis atau sejenisnya, namun bila kalian sejenak berpikir, kalian tidak akan pernah tahu, siapa yang sebenarnya Iblis di dunia ini.
Bila kau sudah tahu semuanya, aku akan menjelaskan lagi untuk terakhir kalinya.

Gadis –gadis yang ku ciptakan adalah boneka yang mudah untuk di rawat, hanya membutuhkan sedikit makanan, dan kalian bebas berekspersi dengan mereka, entah untuk eksperimen atau apapun, itu semua kembali kepadamu.
Mereka tidak dapat berbicara, melihat secara utuh, atau mendengar secara jelas, mereka benar-benar pribadi yang sensual. Lolita Slave Toy yang ku jual masih dalam keadaan masa Pubertas, jadi aku bisa menjamin mereka masih Per*w*n!! lagipula mereka berlatih untuk Oral (Bla-Bla Bla Bla Bla)*.. dan telah di siksa sepanjang hidup mereka, dan mereka juga bisa hamil, sehingga kontrasepsi sangat di anjurkan, kecuali jika kau ingin Lolita Slave Toy hamil untuk di mainkan,
Jadi, apakah kau akan memesan satu??
Source: Creepypasta.Wiki
Pio-

Gambar ini awalnya diambil dari situs penjualan lolita, tentu saja anda harus melakukan deep browsing jika ingin membeli salah satunya

No comments:

Post a Comment